Monday, September 19, 2011

Tugas 2

1. Mengapa anda memilih jurusan akuntansi ?

Jawab : Saya memilih jurusan akuntansi karena memang saya suka pelajaran ini semenjak duduk dibangku SMA kelas 3 dan saya ingin membuktikan kepada orang tua saya bahwa saya benar pilih jurusan dan berhasil dalam jurusan ini. Saya akan berusaha maksimal dalam jurusan akuntansi yang saya sukai agar bisa sukses dalam hal kuliah dan pekerjaan

2. Mengapa hidup ini harus belajar bisnis ?

Jawab : Karena menurut saya bisnis itu menghasilkan barang dan jasa yang digunakan untuk memenuhi kebutuhan hidup manusia dan memperoleh keuntungan. Kemudian manusia juga mempunyai sifat konsumtif yang bisa dipenuhi dari hasil bisnis dan digunakan untuk kebutuhan hidup maupun untuk modal bisnis lagi. Oleh karena itu dalam hidup ini kita sebagai makhluk konsumtif harus belajar mengenai bisnis dan ikut ambil bagian dalam bisnis agar bisa seimbang antara pendapatan dan pengeluaran

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More